Breaking News

Site Links

Recent Posts

Rabu, 30 Maret 2011

Wow, Syahrini dikontrak Empat Milyar rupiah

Syahrini tak ingin besar kepala dibilang artis dengan bayaran termahal. Ia mendapat kontrak 4 milyar untuk empat tahun kedepan.

Lepas dari Anang Hermansyah, Syahrini semakin menunjukan kepiawaiannya dalam berkarir. Namanya semakin bersinar membuatnya sibuk manggung dan banyak mendapatkan tawaran sebagai icon beberapa produk. Pelantun lagu recycle 'aku tak biasa' itu, hanya bersyukur di sebut sebagai artis penyanyi dengan bayaran mahal.

"Amin, kalau aku enggak mau takabur, yang mau menilai aku dan dimasukkan ke kategori tadi, ya alhamdulilah," ujar Syahrini di acara peluncuran Omega Eyecare, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (28/3) malam.

Bahkan, manajernya sendiri mengatakan bahwa Syahrini sempat dibayar 4 milyar untuk kontrak beberapa lagu dan sudah diberi uang muka sebesar 1,1milyar rupiah.

"Subhanallah ya, mudah-mudahan termasuk dalam kategori itu,. Tapi semua kan hal-hal mengenai angka itu manajemenku ya yang urus. Jadi kalau aku tugasnya hanya make up, pakai baju seketat ini dan bernyanyi," jawabnya.

Namun meski sudah dibayar mahal, Syahrini tetap tidak merasa tinggi, ia masih fleksibel dan tetap menerima tawaran darimana pun.

"Rasa-rasanya aku masih fleksibel kok, mau bekerjasama dengan siapapun. Mau itu di luar kota atau di dalam kota, soal harga juga bisa diatur," pungkasnya.[alx]sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By