Breaking News

Site Links

Recent Posts

Rabu, 20 April 2011

Anang Membuat Film Untuk Aurel dan Ashanty

Hebat, mas anang kabarnya akan segera membuat film untuk anaknya tercinta Aurel dan juga pasangan duetnya Ashanty. Kita simak beritanya yang dihimpun jantungmusik dari detikhot berikut ini:

Tak hanya piawai bermain musik dan mencipta lagu serta mendendangkannya, Anang Hermansyah rupanya punya bakat lain. Mantan suami Krisdayanti itu tengah sibuk menyiapkan sebuah film untuk sang buah hati, Titania Aurelle Nurhermasnyah atau akrab disapa Aurel.

Jika tak ada aral-melintang, pasangan duet Anang, Ashanty juga akan turut bermain dalam film tersebut. "Iya, aku yang bikin soalnya film ini. Di film ini, Aurel juga akan main bareng Ashanty," beber Anang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/4/2011).

Namun sayang, mantan pasangan duet Syahrini ini enggan untuk berbagi lebih lanjut mengenai jalan cerita film yang sedang dibuatnya. Yang jelas, film yang tengah dipersiapkan Anang itu bertema tentang seorang penyanyi.

"Nanti saja deh, jangan sekarang," katanya berahasia.

Dikatakan oleh Anang lagi, dirinya tidak sengaja untuk penggarapan film itu. Hal itu disebabkan banyaknya permintaan yang menghampiri dirinya. Sekedar mengingatkan, dahulu Anang memang pernah membuat tiga film layar lebar. Salah satunya adalah 'Susahnya Jadi Perawan'.
(yla/yla)sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By