Breaking News

Site Links

Recent Posts

Rabu, 13 April 2011

Video Klip 'Paralyzed' Agnes Monica Akhirnya Dirilis

Lama nunggu Video Klip 'Paralyzed' Agnes Monica Akhirnya datang juga:

agnes monica

Setelah menunggu cukup lama, para penggemar Agnes Monica akhirnya bisa tersenyum puas melihat video klip terbaru idola mereka. Video klip Paralyzed yang kabarnya dibuat di Los Angeles, California, itu dirilis untuk pertama kalinya di layar kaca lewat tayangan musik harian DAHSYAT di RCTI, Senin (12/4) pagi tadi.

Video klip yang sudah ditunggu oleh ribuan fans Agnes itu tidak hanya berasal dari Indonesia saja. Di situs YouTube, tempat video klip itu dimuat, ada juga fans Agnes yang berada di Korea.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Yayyyy thanx ya blastoop!!! gw nungguin dari tadi,,,streaming RCTI dari Korea susah,,,hehhehe awesome :)," tulis pemilik akun rainurpria.

Sesuai janji 'tersirat' Agnes, video klip ini memang spektakuler. Perpaduan dance, nyanyian, dan musik berpadu sempurna secara visual. Agnes tampil super seksi di video klip ini.

Selain mengandalkan gaya western, Agnes juga tak melupakan unsur seni Indonesia dengan memasukkan batik. Ia menyulap kotak telepon ala Inggris yang biasanya berwarna merah menjadi full batik plus gagang teleponnya.sumber

Tapi katanya videonya masih di private heheh... jadi harus nunggu lagi dehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By