Breaking News

Site Links

Recent Posts

Rabu, 27 April 2011

Syahrini Masih Terkenang dengan Anang

Menurut kabar yang diperoleh, Syahrini memang masis terkenang dengan Anang. Ya wajar saja mengingat kedekatannya selama ini saat sedang bersama meniti karir duet.
Berikut artikel lengkapnya:




Usai pecah kongsi dengan pasangan duetnya, Anang Hermasyah, ternyata Syahrini tak serta merta melupakan mantan pasangan duetnya tersebut. Hal ini terbukti saat dirinya megingat kembali kenangan bersama Anang. Saat sedang mengisi acara musik Dahsyat, Syahrini melihat salah seorang penyanyi, Lala Karmela yang memainkan sebuah gitar.

Secara tak sengaja, Olga Syahputra menanyakan kepada Syahrini apakah dirinya bisa memainkan gitar? "Oh aku nggak bisa, tapi yang bisa itu mantan pasangan duet aku waktu tahun 2010 itu bisa main gitar dan sangat pandai," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2011).

Tak sampai disitu, dirinya seakan membuka kenangan tentang mantan pasangan duetnya tersebut, Syahrini berujar, "iya dong masih ingat dengan dia. Masa dilupakan begitu saja," cetusnya seraya tertawa. Tak lama berselang, suara gemuruh pun langsung meramaikan acara musik Dahsyat.

Saat acara tersebut, Syahrini menyanyikan lagu 'Kau Yang Memilih Aku'. Lagu tersebut adalah single kedua usai single perdananya sukses menggebrak industri musik Indonesia. Setelah pecah kongsi dengan Anang, kini Syahrini kembali ke dunia industri musik Indonesia. Dengan meluncurkan dua single, Syahrini dianggap wanita yang tidak patah semangat. Sedangkan Anang, kini mulai berkarier dengan Ashanty. (Prih Prawesti Febriani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By